Tablet Cross A7 Andromeda

Tablet Cross A7 adalah salah satu tablet PC yang merupakan produksi dari vendor ternama cross mobile. Sukses dengan beberapa tablet Cross generasi sebelumnya yang di labeli dengan nama cross andromeda, kini Cross pun tidak berhenti untuk berinovasi dan mengeluarkan produk tablet pc terbaru mereka yaitu tablet Cross Andromeda A7. Cross mobile merupakan vendor lokal yang dimana mulai menunjukkan tajinya kepada para usernya di pasar gadget nasional. Terlihat dari banyaknya produk dari Cross mobile yang berada di pasaran Indonesia dan mereka menawarkan berbagai macam produk sebut saja Handphone dan Tablet PC. Selain itu, keunggulan Cross lainnya adalah harga tablet cross murah gadget yang mereka tawarkan kepada pasar indonesia sangatlah terjangkau untuk kelas menegah. Jadi siapa saja yang ingin menggunakan gadget murah, bisa memilih cross sebagai merk gadget yang di cari mereka.

Tablet PC yang merupakan sebuah gadget yang sedang memboming di Indonesia ini membuat para vendor berlomba untuk membuat sebuah tablet yang diperlukan oleh pasar gadget. Pasar yang beragam dan banyak, akhirnya membuat vendor-vendor ini mengkhususkan diri agar produk yang mereka pasarkan, memiliki sebuah keunikan tersendiri. Contoh saja Cross Mobile, Cross yang merupakan vendor lokal ini. Sudah melebeli diri sebagai salah satu vendor yang menargetkan pasar kelas menengah kebawah. Jadi untuk anda yang ingin membeli gadget murah seperti tablet pc murah. Ya berarti Cross Andromeda adalah pilihan yang tepat.

Tablet Cross Andromeda A7 merupakan salah satu tablet pc terbaru keluaran dari Cross mobile. Banyak keunggulan-keunggulan yang bisa anda dapat dari membeli produk keluaran vendor lokal ini. Selain harga tablet cross A7 ini murah dan bisa dijangkau semua kalangan. Di tablet cross ini juga memiliki sebuah fitur-fitur keren lainnya. Jadi untuk anda yang memang sudah menargetkan sebuah tablet dengan harga murah disertai fitur yang keren. Tablet cross A7 adalah jawaban anda.

Harga Tablet Cross A7 Andromeda Rp 1.300.000

Tablet cross A7 memiliki ukuran yang sangat ideal yaitu sekitar 126 x 68 x 12 mm dengan desain Layar LCD 4.5" QHD LCD IPS 960x540 pixels, Touchscreen Capacitive Multi Touch 5 point. Untuk OS atau sistem operasi, Cross A7 ini menggunakan Android 4.0 Ice cream sandwich. Selain itu, ditanam sebuah Prosesor Dual Core 1 GHz dengan didukung sebuah RAM dengan kapasitas sebesar 512 MB. Tidak ketinggalan dengan sebuah memori internal yang sangat besar yaiu sebesar 4GB. Dengan prosesor serta RAM yang mumpuni, tablet ini bisa anda gunakan untuk bermain game dan beberapa aplikasi berat lainnya tanpa takut program yang anda jalankan ngadat atau hang.

Untuk urusan menangkap gambar. Tablet Cross ini menggunakan kamera yang cukup canggih di kamera utamanya. Kamera utama memiliki 5 MP dengan kelebihan auto fokus. Lalu di kamera keduanya ditanamkan sebuah kamera dengan besar 1.3 MP. Keren bukan tablet pc yang satu ini?

Dengan harga tablet cross A7 yang sangat terjangkau, tapi dengan kelebihan yang segudang. Tentu tablet pc ini tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. Jadi tunggu apa lagi. Segera beli tablet pc Cross A7 ini. Untuk harga yang ditawarkan dari cross A7 ini Rp 1.300.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar