Intip Spesifikasi dan Harga Tablet Dell XPS 10

Harga Tablet Dell – untuk anda yang sedang bingung memilih tablet yang tepat, anda dapat mengetahui tablet yang paling tepat dengan melihat spesifikasi dari tablet dell berikut ini. salah satu tablet keluaran dell yang banyak menjadi pilihan adalah tablet dell XPS 10, jenis tablet uang datu ini dapat anda miliki dengan membayar seharga Rp. 5 jutaan. Harga berkisar 5 jutaan tersbeut tentu saja sangat sebanding dengan kualitas dari tablet dell yang satu ini, karena tablet dell XPS 10 ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan tablet tablet lainnya.

Tablet dell ini merupakn satu satunya tablet yang didesain dengan menggunakan tiga jenis jaringan network sekaligus, seperti 2G (GSM), 3G ( HSPDA) dan terakhir 4G (LTE) dan juga dilengkapi dengan menggunakan 1 sim. Untuk layar, tablet ini memiliki ukuran layar 274.7 x 177.3 x 9.2 mm, dengan ukuran berat hingga 635 gram. Dengan layar 10 inci, maka sudah pasti akan memberikan kepuasan tersendiri untuk para pecinta tablet. Tablet ini memiliki system operasi dengan menggunakan Microsoft windows RT, dan juga dengan menggunakan prosesor dual core hingga 1, 5 GHZ.

Dengan menggunakan tablet dell ini, anda dapat menyimpan banyak data dalam tablet ini karena tablet ini memiliki memori 16 GB dan juga 32 GB, menarik bukan? Untuk anda yang memiliki hoby mendengarkan music, menyimpan foto, video dan sebagainya maka pilihan yang tepat jika anda memilikih tablet dell ini. ada satu lagi keunggulan yang sangat menonjol berupa kamera depan belakang dengan resolusi yang sangat tinggu.

Harga Tablet Dell XPS 10 Dibandrol Rp 5.100.000

Untuk kamera belakang, mencapai 5 Megapixel yang tentunya akan menghasilkan banyak foto foto berkualitas, dan juga kamera depan 2 megapixel. Dengan adanya kamera depan dengan resolusi yang tinggi, tentu akan memudahkan anda melakukan foto dan kualitasnyapun tentu tak akan mengecewakan.

Nah itulah sedikit inforasi seputar harga tablet dell, khususnya harga dan spesifikasi tablet dell XPS 10. Anda dapat menjadikan tablet ini sebagai pilihan yang paling tepat untuk anda, jadi tunggu apa lagi, dapatkan segera jenis tablet dengan berbagai kelebihan yang satu ini.

Anda juga dapat melihat Harga Tablet CDMA di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar