Beberapa Harga Tablet Cross / Evercross

Harga Tablet Cross / Evercross - Ketika anda akan membeli sebuah tablet cross, tentu Anda akan melakukan survei terlebih dahulu harga tablet Evercross di toko. Pada tahun 2013 - 2014, banyak produk – produk terbaru yang sudah di luncurkan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Produk tersebut yaitu yang berhubngan dengan teknology, seperti sebuah tablet. Tablet juga memiliki banyak jenis dan merek, sedangkan untuk saat ini tablet cross sedang booming dan banyak di bicarakan oleh banyak orang. Tablet cross telah menawarkan fitur – fitur canggih yang dapat bermanfaat untuk para pegguna.


Kecanggihan tersebut yaitu cpu imap x210 1.0 ghz, ram 512 mb ddr2 yang dapat membuat akses menu terbaru, selain itu aplikasi tersebut juga sangat cepat dan tidak lelet. Dilengkapi dengan Graphic card vivante gc600 untuk memainkan game dengan leluasa, sehingga anda dapat lebih leluasa untuk bemain game. Memiliki Layar 7 inch yang sangat sensitif,hal tersebut memudahkan pengguna untuk dapat mengakses menu dengan sentuhan ringan ujung jari. Dapat Menggeser menu utama, se olah – olah dapat memindah sisi kubik 3D.

Perlu di ingat, memang banyak sekali fitur – fitur aplikasi yang dapat anda nikmati ketika anda menggunakan tablet cross. Jaringan yang di miliki oleh tablet cross CDMA 2000 1x Ev-DO Rev.A, memiliki Layar 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 1024x600 piksel, multi-touch, IPS Display,Prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1 GHz. Meskipun harga tablet cross 2013, cukup murah dan sangat terjangkau, namun tablet cross tersebut tetap memiliki kualitas terbaik, sehingga bukanlah sebuah tablet yang murahan dan tidak berkualitas.

Tablet Cross AT1
Layar 7 inch
Clock speed 1GHz, Android 4.0.4 (Ice Sandwich)
2 MP Kamera
Harga Rp. 1.100.000,-

Tablet Cross AT1G
Dual – SIM, Layar 7 inch
Dual-core 1 GHz, Android 4.1 (Jelly Bean)
3 MP Kamera
Harga Rp. 1.300.000,-

Hal tersebut telah di buktikan, jika tablet evercross tetap memberikan kepuasaan kepada para penggunanya, dengan memberikan fitur – fitur canggih dalam tablet tersebut. Terdapat juga fitur yang sangat menarik dalam tablet cross yaitu TV Digital, HD Video, Call & SMS Function, Audio/video player, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, dan Email. Dengan harga tablet cross 2013 yang cukup murah, maka anda akan dapat memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar