Harga Tablet Dibawah 1jt

Harga tablet dibawah 1jt - tablet dengan harga dibawah 1 jt, siapa yang tidak menginginkannya? Kini tablet memiliki banyak jenisnya, sehingga harganyapun sangat beragam. Dengan adanya banyak pilihan harga harga yang ditawarkan, maka tentu saja akan memudahkan anda dalam memilih tablet yang paling tepat untuk anda. dengan tablet dengan harga yang murah, tentu saja anda dapat lebih berhemat, namun bukan berarti anda tidak akan mendapatkan kualitas yang baik bukan? Karena tersedia banyak pilihan tablet berkualitas dengan harga yang murah.

Harga tablet dibawah 1jt
Tapi anda perlu memperhatikan aspek yang satu ini jika anda membeli Tablet dibawah 1jt. Yaitu adalah sebuah fitur yang nantinya ditawarkan oleh tablet tersebut. Karena jangan sampai karena kurangnya fitur itu, malah membuat anda semakin banyak keluar uang karena keterbatasan fitur. 

Kita ambil contoh, Rata-rata harga tablet dibawah 1 jt, tidak memiliki sebuah slot sim card. Ya bisa dipastikan, jika tidak memiliki sim card. Anda yang ingin memakai tablet untuk surfer internet akan kesusahan dikarenakan anda tidak memiliki sim card untuk surfing. Terlebih jika anda tidak punya jaringan WIFI di rumah. Mau tidak mau anda harus merogoh kocek lagi untuk membeli sebuah modem.

Berikut ini adalah beberapa pilihan tablet berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, karena anda dapat memiliki tablet tablet berikut ini dapat anda miliki hanya dengan membayar kurang dar 1 jt rupiah.

1. Cyrus AtomPad – 8 GB – Hitam
Tablet ini menggunakan system android OS 4.0 ice cream sandwich dengan kamera depan VGA, dan juga dilengkapi dengan kamera belakang. Dengan layar 7.0 inci dan dilengkapi berbagai fitur fitur menarik, tak heran jika tablet yang satu ini banyak dipilih para pecinta tablet.

2. Movi Max P1 Tablet – 512 MB – Hitam
Tablet yang satu ini dapat anda miliki cukup mudah, karena memiliki harga Rp. 919.000 rupiah. Tablet ini dikenal dengan prosesornya yang memiliki senjata utama, kemampuan system operasi tablet yang satu ini sangat memuaskan, sehingga itulah yang membuat tablet ini begitu dikena;. Untuk layar, tablet ini memiliki ukuran 7 inci dengan system android OS 4.01 ICS.

3. Tabulet Tabs Voice – 4 GB – Hitam + Leather Case
Tablet ini didukung dengan menggunakan system jaringan GSM sehingga selain berfungsi sebagai tablet pada umumnya, tablet ini juga dapat dimanfaatkan sebagai alat komunikasi anda dapat melakukan panggilan, pengerimaan telephone, sms dan sebagauny. Untuk ukuran layarnya, 7.0 inci dengan system android OS 4.0 ICS. Anda dapat memiliki tablet ini dengan harga Rp. 899.000 rupiah.

Itu adalah beberapa jenis tablet yang dapat menjadi pilihan anda, karena harga tablet dibawah 1 jt yang telah disebutkan dan dijelaskan tersebut tak hanya memiliki harga yang murah, namun memiliki banyak kelebihan yang memuaskan detiap penggunannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar