Harga Tablet Cross Murah

Harga Tablet Cross Murah - Harga tablet kini sangat beragam, dan pastinya harga yang beragam tersebut menyediakan berbagai fitur fitur yang berbeda. Jika anda ingin membeli tablet, maka anda dapat memilih tablet cross karena tablet cross merupakan salah satu tablet yang memiliki harga miring, namun memiliki banyak kelebihan. Cross merupakan salah satu merek yang meskipun kadang dikesampingan, namun perlahan dapat menunjukan kualitasnya yang tentunya dapat memberikan banyak kepuasan bagia setiap penggunanya.

Berikut ini adalah beberapa jenis tablet cross murah yang dapat anda ketahui, dan anda dapat menjadikan informasi berikut ini sebagai referensi ketika anda ingin membeli tablet murah namun berkualitas.

Cross Andromeda A25
Buat para pecinta games, maka jenis cross A25 ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Didukung dengan sebuah layar LCD dengan ukuran 3.5 inchi beserta Capacitive Multi Touch, EDGE + Dual GSM + Wifi.
Untuk urusan Kamera, Tablet ini memiliki kanera sebesa 2 MP disertai dengan sebuah memori internal untuk menyimpan data sebesar 4GB. Jika anda masih mau menggunakan memori external. Anda bisa menambahkan memori sampai 32GB. Urusan entertainment, dilengkapi dengan MP3 / MP4 / 3GP, FM Radio, Audio Video Recording. Jadi anda bisa tetap mendengarkan musik atau menonton video. Harga tablet cross murah ini Rp. 1.000.000an

Cross Andromeda A7
Anda yang ingin memiliki sebuah tablet dengan tampilan yang elegan tapi mmurah. Bisa memilih tablet Andromeda A7 ini sebagai pilihan anda. Mengusung sebuah sistem operasi OS android 2.3 gingerbread, tabpet ini menggunakan Prosesor berupa MTK6575 Cortex A9, yang mempunyai kecepatan akselerasi sekitar 1 GHz.
Sedangkan untuk RAM yang di jadikan pendamping mesin tersebut mempunyai kapasitas 512 MB, sehingga kinerja yang di lakukan cross a7 akan lebih optimal lagi. Harga tablet cross murah Rp 1.300.00an

Cross AT1G
Tablet yang satu ini adalah keluaran terbaru dari Cross mobile. Dengan sistem operasi (OS) Android 4.1 (Jelly Bean) serta prosesor CPU Dual-core 1 GHz dengan sebuah RAM 512MB membuat tablet ini bisa memproses data yang besar serta aplikasi yang berat. Jadi anda yang ingin bermain game, tidak akan takut aplikasi tidak bisa berjalan dengan baik.
Kelebihan lainnya, di tablet ini anda bisa menggunakan 2 sim card, karena terdapat dobel slot sim card. Sehingga anda bisa menerima sms atau telpon dari nomer yang berbeda. Untuk harga tablet cross murah ini, Rp 1.200.000

Hah itulah beberapa harga tablet cross murah, anda dapat memiliki tablet tersebut dengan kisaran harga ratusan hingga 1, 5 juta rupiah saja. Menarik bukan? Dengan banyaknya fiture yang tersedia dan kelebihan kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis tablet lainnya, anda dapat memiliki hanya dengan harga yang murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar