Harga Tablet CDMA Baru

Harga Tablet CDMA saat ini sudah sangat murah, sehingga tablet tersebut dapat di miliki oleh semua orang. Tablet cdma juga memiliki banyak kelebihan yang dapat digunakan seperti terdapat kartu (sim card) dengan jaringan CDMA, EVDO rev A, dan juga EVDO Rev B. Selain itu tablet cdma tersebut juga memiliki sinyal yang kuta dengan kecepatan jaringan CDMA yang cukup stabil untuk mengakses internet, akan tetapi jaringan internet dalam tablet cdma meskipun tidak secepat jaringan HSPA+, meskipun begitu tablet cdma tersebut mampu mengapai jaringan EVDo minimal REV A. Tablet cdma memang sudah sangat terkenal , karena memiliki jaringan cdma yang cukup terkenal, selain itu tablet ini juga sudah terkenal dengan kecepatan yang di milikinya, walaupun kelemahan sering kali lelet.

Harga Tablet CDMA Baru
Perlu di ketahui jaringan CDMA juga terkenal stabil dan cepat , hal tersebut di karenakan jarang orang – orang yang menggunakan jaringan cdma tersebut. Beberapa kelebihan yang di berikan oleh tablet cdma benar – benar telah menguntungkan banyak orang yang menggunakan tablet tersebut.

Untuk saat ini, anda dapat membeli tablet dengan harga 1 jutaan, harga tablet cdma tersebut, tentu sangat murah dan sangat terjangkau. Perlu di ingat aplikasi, fitur dari tablet cdma telah menjadi suatu kecanggihan yang di miliki oleh tablet cdma.

Harga ZTE Light Tab CDMA V9E dibanderol sekitar Rp. 1.685.000
Harga Tablet PC CDMA Rp 2.000.000
Harga Advan Vandroid 01A dibanderol sekitar Rp. 1.490.000
Harga Tablet CDMA Mito T910 dibanderol Rp 999.000
Smartfren Andromax Tab 7.0 New dibanderol sekitar Rp. 1.600.000

Beberapa kecanggihan tersebut yaitu 1Ghz Processor Cortex ARM , 1024 MB RAM, 7 inch TFT LED (1024 x 600), Micro SD slot, up to 32GB, Capacitive Multi Touch Screen, Internal Storage 8GB, Hi-Capacity Lithium Polymer Battery 4000Mah, Wi-Fi Hotspot Capability, Video Call Capability, Google App, Google Play Store, Bluetooth 2, Mini HDMI enabled, Micro USB port 2.0 dan USB OTG enabled, selain itu tablet cdma tersebut juga memiliki dua kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Maka dari itu, banyak orang yang ingin memiliki tablet tersebut, kecanggihan yang di miliki oleh tablet cdma memang sangat bermanfaat, terutama harga tablet cdma sangat murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar