Harga Tablet Google Nexus 7

Harga Tablet Google Nexus 7 - Saat ini berbagai teknologi terbaru dan terbaik menjadi pilihan anda. tidak hanya hp atau computer saja tapi dengan keluarnya gadget- gadget terbaru yang makin canggih. Saat ini saja sudah banyak berbagai produsen terkenal mengeluarkan berbagai gadget terbaru untuk menunjang setiap kegiatan anda dengan baik. dengan banyaknya kecanggihan yang di tawarkan ini malah membuat anda bignung dengan kondisi harga yang mahak yang harus mengeluarkan banyak budget. Untuk anda yang ingin mendapatkan satu produk terbaru dengan harga yang lebih terjangakau bisa anda dapatkan dengan menggunakan table google nexus 7.

Tablet Google Nexus 7

Google nexus 7 adalah tablet PC yang telah bekerja sama antara dua perusahaan besar yang telah di kenal banyak dunia. Tablet ini memilii desain yang mewah dan elegan yang memiliki ukran yang sangat tipis dan ringan sekita 10.5 mm dan memiliki beras 340 Gram. Dengan di tamah ukuran layar yang mudah di sentuh sebesar 7” dan memiliki resolusi 800 x 1280 pixel dengan teknologi Corning Fit Glass yang di dukung dengan tekonologi milti touch yaitu 10 finger multi touh support.

 Dengan berbagai keunggulan inilah yang tentunya menjadi pilihan terbaik anda. dengan kombinasi antara hp dan computer tentunya akan mebuat anda lebih mudah dalam menunjang setiap kegiatan anda dengan baik dan hasil yang lebih maksimal. Namun, anda bingung dengan harga tablet google nexus 7?? Takut mahal??

Harga tablet google nexus 7 sekitar Rp. 2.899.000, cukup terjangkau bukan untuk ukran gadget canggih. Selain dengan spesifikasi tablet di atas, nexus juga di lengkapi dengan Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz, komponen grafis di dukung dengan Ge Force 12- core, di lengkapi dengan RAM 1 GB yang sangat bermanfaat besar untuk anda yang ingin tampil lebih baik pada setiap kegiatan anda. di tambah dengan media penyimpana internal sebesar 8 GB dan dilengakapi juga memori eksternal hingga 16 GB, untuk urusan menangkap gambar, tanlet pc ini di persenjatai dengan sebuah lensa kamera 1.2 Megapixel. 

Sedangakan ntuk urusan sistem operasi, table ini menggunakan OS android v4.1 Jelly Bean. Dengan berbagai keunggulan inilah tentunya akan membuat anda semakin percaya diri yang akan membantu anda dalam menunjang kegiatan anda dengan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar