Harga Dan Review Tablet Lenovo A3000

Harga Tablet Lenovo a3000 – Lenovo adalah salah satu perusahaan ternama yang mengeluarkan berbagai macam barang-barang elektronik seperti komputer, Laptop,Netbook dan Tablet PC. Sukses dengan beberapa produk – produk yang mereka keluarkan khususnya tablet. Membuat Lenovo tidak berhenti berkreasi untuk lebih memanjakan para usernya dengan tekhnologi-tekhnologi terbaru mereka seperti seri terbaru dari mereka yang baru mereka keluarkan yaitu lenovo a3000.

Harga Dan Review Tablet Lenovo A3000
Tablet lenovo a3000 ini dikeluarkan berbarengan dengan teblet lenovo mereka yaitu seri lenovo a1000, perbedaan yang mendasar dari kedua tablet pc ini adalah. Tablet lenovo a1000 adalah tablet yang dikeluarkan lenovo untuk kalangan kelas menengah bawah. Sedangkan tablet lenovo a3000 ini merupakan sebuah tablet pc yang menyasar kelas menengah atas karena lenovo ingin memberikan sebuah tablet pc dengan fitur-fitur yang canggih untuk para usernya. Walaupun ditarget kelas menengah atas. Tetap harga Tablet lenovo a3000 yang ditawarkan adalah harga yang terjangkau. Karena memang Lenovo adalah salah satu vendor ternama yang mengkhususkan diri untuk mengeluarkan produk-produk elektronik untuk kalangan menengah dan menengah ke bawah.

Harga tablet PC lenovo a3000 di bandrol sebesar Rp 2.200.000 an

Lalu apa sajakah yang ditawarkan oleh Lenovo di seri Tablet Lenovo a3000 ini ? Tablet pc ini menggunakan sebuah layar yang cukup ideal sebesar 7inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixsel. Layar ini pun juga memiliki teknologi IPS (In-Plane Switching) yang dimana layar ini mampu menampilkan sebuah gambar yang cemerlang dengan sudut pandang yang lumayan luas.

Mengusung sistem operasi (OS) Android 4.2 Jelly Bean, tablet pc ini ditanamkan sebuah prosessor quad-core ARM Cortec-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz serta dipadukan dengan sebuah memori RAM sebesar 1GigaByte agar nantinya user yang suka bermain game dan ingin memiliki sebuah aplikasi yang berat. Tidak mengalami ganguan seperti error atau hang tiba-tiba dikarenakan keberatan saat membuka atau menjalankan aplikasi tersebut. Selain itu, Tablet PC ini juga dilengkapi dengan dua slot sim card yang bisa anda pergunakan untuk memasukkan 2 sim telpon anda agar anda bisa menggunakan 2 nomer di 1 tablet pc. Selain memiliki kelebihan dua slot sim card, tablet pc ini juga memiliki memori internal sebesar 16 GB dengan dditambahkan sebuah slot microSD yang mampu menampung sebuah micro SD hingg sebesar 64 GB. Tentu anda yang senang mendonload aplikasi atau games bisa meyimpan banyak aplikasi yang anda suka nantinya.

Lengkap bukan tablet pc yang satu ini. Tidak sebanding dengan harga tablet lenovo a3000 yang dimana harga ini sangatlah murah dengan fasilitas yang ditawarkan dari sebuah tablet pc. Harga tablet PC lenovo a3000 di bandrol sebesar Rp 2.200.000 an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar