Kawasaki Pulsar 200NS Resmi Dipasarkan, Harga 23juta an

Pawarta.com. Bertepatan dengan pagelaran Jakarta Internasional Expo (JIExpo) sore ini, Jumat (7/6/2013), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi memasarkan Kawasaki Pulsar 200NS. Motor hasil kerjasama dengan Bajaj ini di jual dengan harga 23,3 juta on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.

Tetapi khusus pembelian dan transaksi pada acara JIExpo kali ini PT Kawasaki Motor Indonesia memberi potongan harga sebesar 400 ribu, sehingga harganya turun menjadi hanya 22,9 juta saja.

Kawasaki Pulsar 200 NS merupakan produk kerjasama antara Kawasaki dengan Bajaj India. Kawasaki Pulsar 200 NS pada Jakarta Fair kali ini di kenalkan dengan beberapa pilihan warna seperti merah, hitam, dan kuning.


Motor ini di datangkan langsung dari pabrik Bajaj di India, Kawazaki dan Bajaj Auto bersama sama ikut mengontrol standar kualitas semua pengerjaan perakitan Pulsar 200 NS sebelum di pasarkan di Indonesia.

Dengan teknologi mesin 200cc 1 silinder dan pengapian dengan menggunakan 3 busi, motor ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 23,52 PS pada 9500 rpm. Anda dapat melihat spesifikasi Kawasaki Pulsar 200 NS.
Kerja sama ini di harapkan dapat meramaikan pasar motor 200cc dan mengisi kekosongan produk Kawasaki pada kelas tersebut.

Dengan penawaran harga lebih murah selama pameran, KMI menargetkan, penjualan sepeda motor bertipe street fighter akan mencapai 300 unit selama PRJ 2013 di langsungkan. (YS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar