Resep Cara Membuat Saus Steak Daging Lengkap

Bagi Anda penggemar steak pasti tidak asing lagi dengan bumbu pelengkapnya yaitu saus steak. Memadukan dan mengkombinasikan saus steak dengan dagingnya harus di sesuaikan bumbu-bumbu yang digunakan untuk daging steaknya. Resep membuat steak daging dengan bumbu minimalis garam dan bubuk merica sangat cocok di kombinasikan dengan semua jenis saus steak, karena dagingnya sendiri belum terlalu banyak bumbu. Fungsi saus steak sendiri adalah selain tidak hanya sebagai pelengkap penyajian saja tetapi juga sebagai penyedap atau bumbu dari menu steak itu sendiri.

Anda bisa memadukan steak daging dengan white sauce atau saus putih, saus coklat atau (brown sauce), saus keju atau dengan saus tartar gaya Amerika. Anda bisa juga berkreasi menggunakan saus steak ala Asia dengan mengkombinasikan steak daging berbumbu saus steak teriyaki atau saus kacang seperti sate.

Resep  Saus Steak Daging

Jangan takut untuk berkreasi menggabungkan rasa masakan dari daerah asal yang berbeda, yang terpenting adalah cita rasa maskannya, siapa tahu jenis masakan baru lahir dari tangan anda. Sebagai orang Asia kita sangat menginginkan rasa dan bumbu yang sangat kuat, berbeda dengan orng Eropa yang membumbui steaknya dengan bumbu minimalis saja.

Berikut ini Pawarta.com  akan memberikan beberapa resep cara membuat saus steak, sebagai pilihan anda.
Jika Anda orang yang lebih suka praktis dan tidak ingin mencoba coba, anda bisa langsung mempraktekkan Resep saus steak dari kami. Sebebagai pelengkap resep steak daging sapi, ayam atau iga, dapat dipilih saus putih, coklat, keju dan saus teak teriyaki. Tapi untuk resep steak ikan akan lebih cocok dan nikmat bila menggunakan sause steak tartar.

Demikian beberapa Resep Cara Membuat Saus Steak Daging Lengkap dari Pawarta.com, semoga dapat membantu anda selalu menghadirkan menu baru dan hidangan mewah di tengah keluarga.

Anda juga dapat melihat aneka Resep steak daging sapi dan ayam yang cocok di padukan dengan resep saus steak di Atas. (YS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar